Kamis, 05 November 2009

Selamat Datang di R-Production



Kami adalah salah satu penyedia jasa akuntansi dan keuangan yang berkedudukan di Yogyakarta.

Jasa Akuntansi Keuangan
Kami akan melakukan penyusunan Laporan Keuangan berdasarkan dokumen, catatan dan informasi keuangan lainnya yang diberikan manajemen perusahaan.
Laporan Keuangan yang dihasilkan setelah menggunakan layanan jasa akuntansi kami, akan menjadikan pembukuan perusahaan Anda lebih rapih dan memenuhi Standar Akuntansi keuangan yang berlaku umum.

Untuk diketahui bahwa Laporan keuangan berupa Neraca dan Rugi Laba yang dihasilkan dari pencatatan transaksi keuangan, sangat berguna untuk memperoleh pembiayaan / kredit dari perbankan, menjadi wajib pajak yang baik dalam memenuhi kewajiban membayar pajak dan melaporkan SPT.
Laporan Keuangan sangat bermanfaat bagi pengusaha untuk mengetahui perkembangan usahanya. Jumlah penjualan, harga pokok penjualan, biaya operasional (biaya listrik, biaya transpor, biaya tenaga kerja, biaya pemeliharaan/perbaikan) akan dapat diketahui dengan mudah.

Mengapa pengusaha tidak melakukan pencatatan atas transaksi bisnisnya. Banyak hal yang dapat menjadi kendala tidak terlaksananya pencatatan tersebut yaitu :
•Kurang / tidak tersedianya waktu
•Kurangnya pengetahuan dalam proses pencatatan hingga penyusunan Laporan Keuangan

Dengan berbagai permasalahan tersebut, pengusaha tidak perlu khawatir karena kami dari R-Production siap melayani penyusunan Laporan Keuangan.
R-Production dengan salah satu bisnis utama yaitu Jasa Akuntansi / Accounting Service akan selalu menjadi Andalan Terpercaya bagi pengusaha / pelaku usaha.


Jasa-jasa yang dapat kami berikan sesuai dengan kompetensi kami. Jasa – jasa tersebut terdiri dari:

•Jasa Audit Laporan Keuangan (General Audit)
Sebagai auditor independen, kami berkompeten untuk melakukan audit umum atas Laporan Keuangan . Hasil audit kami akan memberikan pernyataan pendapat (opini) mengenai kewajaran Laporan Keuangan sesuai dengan prinsip akuntansi yang berlaku umum di Indonesia.Audit ini diperlukan oleh Dewan Komisaris Perusahaan untuk menilai apakah Laporan Keuangan yang disajikan manajemen setiap tahunnya telah wajar atau belum sesuai Standar Akuntansi yang berlaku umum sebagai pelepasan tanggung jawab manajemen.

•Jasa Review Laporan Keuangan
Jasa ini merupakan review atas Laporan Keuangan yang disajikan manajemen untuk memberikan keyakinan kepada pemakai Laporan Keuangan, bahwa tidak terdapat modifikasi material yang harus dilaksanakan agar Laporan Keuangan sesuai dengan prinsip akuntansi yang berlaku umum di Indonesia atau basis akuntansi komprehensif lainnya.

•Jasa Kompilasi (Penyusunan) Laporan Keuangan
Kami juga dapat melakukan kompilasi Laporan Keuangan berdasarkan dokumen, catatan dan informasi keuangan lainnya yang diberikan manajemen.


Biaya penyusunan Laporan Keuangan tsb.kami ajukan sebagai berikut:

Laporan keuangan bulanan untuk Pabrik Rp 750.000,- per bulan
Laporan keuangan bulanan untuk Dagang/Jasa Rp 500.000,- per bulan


Konsultan Pajak

Sistem perpajakan Indonesia yang dikenal dengan Self Assessment System, berdampak pada diberikannya kepercayaan sekaligus dituntutnya peran serta masyarakat sebagai Wajib Pajak, untuk secara aktif melaksanakan kewajiban perpajakannya. Mulai dari mendaftarkan diri, menghitung, memperhitungkan, membayar, serta melaporkan jumlah pajak terutangnya melalui Surat Pemberitahuan atau yang lebih dikenal sebagai SPT.
SPT inilah yang kemudian menjadi ciri penting Self Assessment System, selain juga menjadi sarana mediator antara Direktorat Jenderal Pajak sebagai fiskus dan masyarakat sebagai Wajib Pajak.
Sudahkah Anda sebagai warganegara Indonesia menjadi Wajib Pajak yang baik. Kalau belum, jangan tunda lagi untuk memulainya. Makin lambat memulainya akan semakin sulit memperbaikinya karena dengan reformasi sistem perpajakan Indonesia yang terus menerus dilakukan, sulit bagi wajib pajak untuk menghindar dari kewajiban perpajakannya.

Baik sebagai wajib pajak orang pribadi maupun sebagai wajib pajak badan (perusahaan) yang ingin menjadi wajib pajak yang baik, tetapi tidak tahu cara melaksanakannya, kami dari R-Production akan siap membantu wajib pajak menjalankan kewajibannya.

SPT Masa

Jasa bidang perpajakan yang kami tawarkan meliputi dan tidak terbatas pada konsultasi umum perpajakan, perencanaan pajak, review kewajiban pajak, pengisian SPT Masa / SPT Tahunan dan penyelesaian permasalahan perpajakan.

SPT Masa yang harus dilaporkan pada setiap awal bulan meliputi PPh ps 21, PPh ps 25 Badan dan PPN Masa termasuk pelaporannya ke Kantor Pelayanan Pajak setempat.

Biaya pelaporan yang kami kenakan :
a.Badan :
- Manual Rp. 400.000 per bulan
- Elektronik Rp. 750.000 per bulan
b.Pribadi :
- Manual Rp. 300.000 per bulan
- Elektronik Rp. 500.000 per bulan

SPT Tahunan

Jasa bidang perpajakan yang kami tawarkan meliputi dan tidak terbatas pada konsultasi umum perpajakan, perencanaan pajak, review kewajiban pajak, pengisian SPT Masa / SPT Tahunan dan penyelesaian permasalahan perpajakan.

Wajib pajak yang telah memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) baik wajib pajak orang Pribadi maupun wajib pajak Badan harus melaporkan jumlah pajak terutangnya melalui Surat Pemberitahuan yang lebih dikenal sebagai SPT.

SPT Tahunan yang harus dilaporkan pada setiap awal tahun meliputi PPh ps 21, PPh ps 25 Badan termasuk pelaporannya ke Kantor Pelayanan Pajak setempat.

Biaya pelaporan yang relatif terjangkau, kami kenakan :

a.Badan :
- Manual Rp. 1.400.000 per tahun
- Elektronik Rp. 1.750.000 per tahun
b.Pribadi :
- Manual Rp. 700.000 per tahun
- Elektronik Rp. 900.000 per tahun

Catatan :
- Untuk laporan pajak,harga belum termasuk penyusunan Laporan Keuangan Komersial
- Semua harga tidak mengikat,disesuaikan dengan besar kecilnya perusahaan
- Untuk luar kota,tambah biaya akomodasi


The Client :
- Absolute Cellular Ambarukmo Phone Market Yogyakarta
- Bam's Cellular Ambarukmo Phone Market Yogyakarta
- Absolute Mitra Pangan Yogyakarta
- Mini Market ARYA Yogyakarta
- And more

Image Hosted by UploadHouse.com

Adsense Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan post semua kebutuhan anda disini